|

Safari Dakwah, Ustadz Abdulrahman Berikan Motivasi Kepada Pegawai dan WBP Rutan Labuhandeli

Editor: Admin


METROINDO.ID | LABUHAN DELI - Dalam rangka safari dakwah di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, K.H. Abdurahman Al Banjari memberikan motivasi dan pembekalan Iman kepada Warga Binaan di Masjid Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Hadir dalam kegiatan safari dakwa, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli, Erwin Simangunsong, Ka. KPR, Asrul Harahap, Kasi Pelayanan Tahanan, Benny Tarigan, KaSubsi BHPT, Amran beserta Jajaran Pembinaan dan Pengamanan Rutan Kelas I Labuhan Deli. Jumat (3/2/2023). 

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, kemudian dilanjutkan Sambutan dari Karutan Labuhan Deli, Erwin Simangunsong atas kedatangan Ustadz Abdurahman ke Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Abdurahman, Beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai dan WBP Rutan Labuhan Deli yang Hadir untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah di miliki selama ini.

Ustadz Abdurahman juga menyampaikan kepada para WBP, bahwa mereka harus menganggap bahwa hukuman yang mereka jalani ini adalah sebuah pelajaran yang akan membuat mereka menjadi orang yang lebih baik lagi di kemudian hari.

"Semoga hukuman yang dijalani saat ini adalah sebuah pelajaran yang akan membuat mereka menjadi lebih baik lagi kedepannya dan agar supaya bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT," harap Ustadz Abdulrahman.

Kegiatan Tausiah dan Doa Bersama yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan dalam kondisi aman dan terkendali. Kemudian diakhiri dengan foto bersama Ustadz Abdurahman beserta pegawai dan juga para WBP.

Diakhir kunjungan Al-Ustadz Abdulrahman menyempatkan waktu untuk melihat kegiatan kemandirian Warga Binaan Rutan Labuhan Deli dan berharap kegiatan kemandirian terus dilaksakan agar Warga Binaan mempunyai kemampuan dan kehidupan yang lebih baik kedepannya. (MI/*)


Penulis : Hendra

Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->