|

Danyonmarhanlan I Hadiri Acara Pembukaan Ramadhan Fair XVII Kota Medan

Editor: Admin
Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menghadiri acara pembukaan Ramadhan Fair XVII Kota Medan Tahun 2023


METROINDO.ID
| MEDAN -
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menghadiri acara pembukaan Ramadhan Fair XVII Kota Medan Tahun 2023 bertempat, di Taman Sri Deli Kota Medan Jl. Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Serta (Live Streaming) di Lapangan sepak bola Psr V Jl. Kapten Rahmad buddin no.14. Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.

Perhelatan Ramadhan Fair XVll Tahun 2023 yang di gelar Pemkot Medan yang secara resmi dibuka oleh Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. secara serentak di dua lokasi. 

Acara tersebut dimulai sejak 28 Maret hingga 16 April mendatang dengan mengusung tema The Kitchen Of Asia dengan 246 stand kuliner dan 60 stand kriya. 

Jumlah stand ini dibagi menjadi 134 stand kuliner dan 60 stand UMKM/ kriya di samping Masjid Raya Al-Mashun dan 122 stand kuliner dan 30 stand UMKM/Kriya di lapangan rengas pulau Marelan.

"Tujuan di gelarnya Ramadhan Fair XVll Kota Medan 2023 adalah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah diantara umat Islam sekaligus untuk menunjang sektor kebudayaan di Kota Medan serta untuk mengembangkan potensi pasar dan UMKM pada bulan Ramadan serta sebagai media syiar yang berujung pada semakin kuatnya kehidupan beragama di Kota Medan," kata Bobby Nasution.

Hadirnya Danyonmarhanlan I dalam kegiatan tersebut merupakan Sinergitas dan Kolaborasi Dengan unsur Forkopimda Kota Medan dalam mendukung Kegiatan yang digelar Oleh Pemkot Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal I diwakili Kadisminpers Lantamal I, Ketua DPRD Kota Medan, Walikota Medan beserta (istri) Ketua PKK Kota Medan, Wakil Walikota Medan, Dandim 0201/BS Kota Medan, Kapolrestabes Kota Medan, Danlanud Suwondo di wakili, Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyonmarhanlan I Belawan, Kejari Kota Medan, Kejari Belawan, Para Mantan Walikota Medan dan Tokoh Agama Kota Medan. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->