|

Jalin Sinergitas, Danyonmarhanlan I Sambut Hangat Kunjungan Kepala Imigrasi Kelas II TPI Belawan

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla,.CBEI.sambut hangat kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Belawan Ridha Saputra, Amd.Im., S.H., M.A., yang bertempat di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl.  Serma Hanfiah No.1 Belawan. Senin (20/3/2023).

Kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan yang didampingi oleh Feri Amdanil, A.Md., S.Pd.I Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Yohanes Roy Surya Sanjaya, A.Md.Im.,S.Tr.Im.,M.M Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Deki Melwanda, S.H.,M.M Kepala Sub Seksi Intelijen Keimigrasian disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Komandan Yonmarhanlan I.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan menpererat sinergitas Yonamrhanlan l Belawan dengan Imigrasi kelas ll Belawan dan diharapkan bisa menjadi wadah dalam mempererat hubungan sinergitas antar instansi yang memiliki kewenangan diwilayah Belawan, dalam menjaga kedaulatan dan keamanan Negara 

Dalam kesempatan tersebut Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla,.CBEI mengucapkan, Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ini.

"Kita berharap jalinan silaturahmi dan sinergitas Yonmarhanlan I dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan yang selama ini sudah berjalan baik tetap kita jaga dan pertahankan dan kedepan akan meningkatkan segala bentuk kerjasama antara Yonmarhanlan dan Imigrasi Belawan," ujarnya. (Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->