|

Menyambut Ramadhan ABB Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim dan Ojek

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Anak Belawan Bersatu (ABB) menggelar kegiatan Bakti Sosial, di Cafe Aseng, Jalan Pelabuhan Belawan, Sabtu (18/3/2023) siang.

Kegiatan bakti sosial yang diadakan ABB ini dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan ojek yang berada di Kecamatan Medan Belawan.

Adapun bakti sosial yang diberikan Anak Belawan Bersatu (ABB) berupa uang santunan dan makan siang.

Ketua Umum Anak Belawan Bersatu Dedi Satria Ainal mengatakan, menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini ABB meberikan tali asih santunan uang dan makan siang kepada anak yatim dan ojek di Kecamatan Medan Belawan.

"Saya berharap adanya kegiatan ini bisa memperkuat tali silahturahim antar pengurus Anak Belawan Bersatu terhadap masyarakat di Belawan," ujar Ketua Umum ABB Dedi Satria Ainal.

Selain itu, Seketaris Umum ABB Arywahyudi Nasution mengungkapkan, selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ABB nantinya akan membuat kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat Belawan.

"Kegiatan ini juga kami lakukan agar anggota dan pengurus di Ormas Anak Belawan Bersatu bisa kembali solid membangun organisasi ini," ungkap Arywahyudi Nasution. (MI/Hp)

Penulis : Heri Prasatya

Editor : Hendra Hartanto

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->