|

RPP Pemuda Pancasila Belawan Bahari, Ahmad Yani Pohan Terpilih Sebagai Ketua Ranting

Editor: Admin

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Belawan Bahari terima bendera pataka

METROINDO.ID | BELAWAN - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Belawan Bahari Periode 2023 sampai dengan 2025 berlangsung lancar, 2 (Dua) kandidat Ketua Pimpinan Ranting secara aklamasi, Jumat (3/3/2023).

RPP Ranting Pemuda Pancasila yang berlangsung di Aula Kantor Lurah Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan dibuka secara resmi oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Misnok Anwar.

Dalam arahan dan bimbingannya, Misnok Anwar mengatakan siapapun kandidat yang akan terpilih sebagai ketua Ranting Belawan Bahari agar tetap solid dan selalu mengibarkan bendera pataka di setiap anak ranting yang berada di Ranting Kelurahan Belawan Bahari.

"Saya berharap untuk ketua Ranting Belawan Bahari yang terpilih agar selalu bisa mengibarkan bendera pataka disetiap Anak Ranting," ujar ketua PAC Medan Belawan Misnok Anwar.

Dalam kegiatan RPP tersebut, Kedua kandidat yang mencalonkan sebagai ketua ranting dipilih secara langsung oleh seluruh ketua Anak Ranting Belawan Bahari.

Dari hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Belawan Bahari tersebut, suara terbanyak dimenangkan oleh Ahmad Yani Pohan.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Belawan Bahari Ahmad Yani Pohan mengatakan, inginkan kemajuan dalam berorganisasi terkhususnya Belawan Bahari, dan ingin bekerja sama dengan pihak-pihak yang terkait untuk menjadikan Belawan Bahari lebih aman dan kondusif dari segi keamanan ketertiban.

"Kita siap membantu amankan dan mengantispasi aksi tawuran yang selama ini sangat merasahkan masyarakat," ungkap Ahmad Yani Pohan.

Ahmad Yani Pohan juga berharap kepada kandidat yang tidak terpilih jangan sampai menjadi lepas dari barisan kami Pemuda Pancasila Ranting Belawan Bahari.

"Kita harapkan kepada rekan-rekan yang tidak terpilih jangan sampai lepas dari barisan kita Pemuda Pancasila, kita harus merangkul semua anggota pemuda Pancasila yang ada di Belawan Bahari ini", ujar ketua Ranting Belawan Bahari terpilih.

Sebelumnya, kedua kandidat ketua Ranting Belawan Bahari dilakukan tes urin oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan, dan hasil keduanya Negatif narkoba.

Kegiatan RPP Pemuda Pancasila Belawan Bahari ditutup dengan penyerahan bendera Pataka oleh ketua PAC Medan Belawan Misnok Anwar kepada ketua Ranting Belawan Bahari Ahmad Yani Pohan. (MI/Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->