|

Safari Ramadhan, Polres Sergai Sambangi Pesantren Darul Mukhlisin dan Warga Desa Cempedak Lobang

Editor: Admin
Wakapolres Sergai Kompol Syofyan menyerahkan bantuan beras kepada pimpinan Ponpes Darul Mukhlisin


METROINDO.ID
| SERGAI -
Gebrakan safari ramadhan di bulan suci ini yang dilaksanakan setiap harinya oleh jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai), dilaksanakan di dua lokasi berbeda yakni di Pesantren Darul Mukhlisin di Dusun II Desa Firdaus, dan kepada warga tak mampu di Dusun II Desa Cempedak Lobang semuanya di Kecamatan Sei rampah, Rabu (29/3/2023).

Adapun pelaksanaan safari di Pesantren Darul Mukhlisin, dipimpin Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfuf S.IK. M.IK diwakili Wakapolres Sergai Kompol Syofyan SH. 

Sementara kepada warga tak mampu di Dusun II Desa Cempedak Lobang, pemberian bantuan dalam rangka safari ramadhan, diwakili oleh Kanit Ekonomi Reskrim Polres Sergai, Ipda Qori Oloan Siregar dan personel Reskrim Polres Sergai. 

Wakapolres Sergai Kompol Syofyan menyerahkan bantuan kepada pimpinan Ponpes Darul Mukhlisin, berupa 50 karung beras.

"Bantuan yang kami serahkan ini dari Kapokres Sergai, meneruskan perintah Kapolda sumut untuk membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga bantuan yang diberikan, setidaknya meringankan beban bagi pimpinan Pondok Pesantren Darul Mukhlisin di bulan suci ini", kata Wakapolres. 

Kanit Ekonomi Satreskrim Polres Sergai, Ipda Qori Oloan Siregar secara simbolis serahkan bantuan kepada warga tak mampu di Desa Cempedak Lobang.


Sedangkan Kanit Ekonomi Satreskrim Polres Sergai mewakili Kapolres Sergai, dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan kepada warga tak mampu berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan. 

"Pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu,bertujuan untuk meringankan beban warga saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, serta merupakan program Kapolda Sumut yg diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan,"jelas Qori Siregar kepada warga yang menerima.

Ucapan Terima kasih yang tulus disampaikan oleh mewakili Ponpes Darul Mukhlisin, dan salah seorang warga yang pada intinya, jajaran Polres Sergai seba gai institusi penegak hukum tapi mampu membuktikan dirinya dekat dan peduli dengan kehidupan masyarakat sekitar nya. (MI/*) 


Penulis : Andy Ebiest

Editor : Hery Prasatya

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->