|

Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Yonmarhanlan I Melaksanakan Tadarus AL-Qur'an

Editor: Admin
Prajurit Marinir laksanakan Tadarus Al-Qur'an


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I melaksanakan Tadarus Al Qur'an di bulan suci ramadhan bertempat di Mushalla Al fattah Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Rabu (29/3/2023).

Kegiatan Tadarus Al Qur'an merupakan salah satu program kegiatan rutin yang digelar Yonmarhanlan I di bulan Ramadhan dan diikuti oleh segenap Prajurit Yonmarhanlan I yang beragama Islam. 

Kasatprov Yonmarhanlan I Letda Mar Agus Wahyudi memimpin jalannya Tadarus Al quran kali ini.

Danyonnarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin dan Kasatprov Letda Marinir Agus Wahyudi saat mengikuti tadarus Al-quran. 


Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI mengatakan bahwa di antara amal kebajikan yang sangat dianjurkan dilakukan di bulan Ramadhan adalah tadarus Al-Quran. 

Tadarus Al-Quran berarti membaca, merenungkan, menelaah, dan memahami wahyu-wahyu Allah SWT yang turun pertama kali pada malam bulan Ramadhan. 

‘’Dengan tadarus Al-Quran, kandungan hikmah yang termuat dan terkumpul di dalam Al-Quran kami harapkan dapat menjadi kompas penunjuk jalan bagi Prajurit Yonmarhanalan I menuju kebaikan'' pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->