|



Heboh..! Hujan Uang Pecahan 100 Ribu di Jalan Raya Kota Medan

Editor: Admin
Pemilik uang saat mengutip uang yang berserak dibahu jalan


METROINDO.ID
| MEDAN -
Beredar video uang pecahan Rp 100 ribu yang berhamburan di jalanan Raya Kota Medan tepat nya di Jalan Imam Bonjol, sebelah Kantor Bank Sumut dan Hotel Danau Toba. Senin (18/9/2023), sekitar pukul 13.00 wib.

Pasalnya, dalam video itu terlihat pengendara Mobil dan sepeda motor berhenti dan mungutipin uang yang berserak dibahu jalan. 

Diketahui uang tersebut terjatuh dari kantong plastik yang jebol milik pria yang mengendarai sepeda motor yang melintas.

Terlihat dalam video tersebut uang pecahan Rp 100 ribu yang berhamburan di jalan itu jumlahnya cukup banyak diperkirakan puluhan juta rupiah, uang itu lalu dikumpulkan ke dalam sebuah kantong plastik hitam.

“Hujan duit ke jalanan Medan, kejadian di Jalan Imam Bonjol depan hotel. Diduga uang terjatuh saat melintas,” ujar Netizen dalam unggahan tersebut.


Pengendara lainnya saat membantu mengutipin uang berserak dijalan


Dalam video tersebut terlihat pria memakai jaket hitam dan helm sedang mengumpuli uang sambil megang plastik hitam yang sudah dikumpulkan dan ada juga terdengar suara pria, “Bantu… Bantu, balikkan… balikkan,” bunyi suara warga dalam video tersebut.

Seorang satpam di lokasi, S Situmeang, mengatakan kejadian dalam video itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tadi.

“Kami gak tau tadi itu orang mana bang, kami lihat panik karena uang nya berserak dijalan, kejadiannya tadi sekitar jam 1 lewat gitu,” kata S Situmeang.

S Situmeang mengatakan, uang pecahan Rp 100 ribu yang berhamburan itu berasal dari kantong plastik milik pria paruh baya yang mengendarai sepeda motor.

“Kata teman saya tadi ada pengendara naik sepeda motor agak separuh baya lah, pakai plastik, jebol plastiknya,” ujarnya.

Warga lalu membantu memunguti uang itu hingga terkumpul sesuai dengan jumlahnya semula. 

“Dikutipin orang, cuma bapak itu tahu, kembali lagi sama dia uangnya, pecahan Rp 100 ribu semua, jumlahnya nggak tahu kita,” pungkas S Situmeang.

Ketika uang sudah terkumpul, pengendara sepeda motor BK 5129 AKW langsung meninggalkan lokasi.

Namun S Situmeang tidak mengetahui hendak kemana pria itu membawa uang sebanyak itu menggunakan plastik kresek.

“Langsung pergi dia setelah mengumpulkan uang,”ucapnya. (MI/Put)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->