|

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Fun Run HUT TNI ke-78 di Lapangan Benteng

Editor: Admin


METROINDO.ID | MEDAN - Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla.CBEI mengikuti kegiatan Fun Run di Lapangan Benteng, Jl. Pengadilan, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan Fun Run yang digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 tahun 2023 di Sumatera Utara diikuti sekitar 3000 peserta dari TNI, Polri, beberapa Instansi Provinsi Sumatera Utara serta Masyarakat Kota Medan. 

Adapun kegiatan yang digelar adalah jalan santai, senam bersama, Fun Run, donor darah dan baksos kesehatan serta bazar murah.



Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla.CBEI selaku Koordinator Fun run dan Bazar murah menyampaikan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dengan melibatkan seluruh Angkatan TNI, Polri, beberapa Instansi Provinsi Sumatera Utara serta Masyarakat.

"Diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat, disamping dapat meningkatkan kebugaran dan kesejahteraan masyarakat, serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui Bazar murah yang diikuti oleh beberapa persatuan istri TNI dan UMKM," kata Mayor Marinir Irwan Abidin. 

Hal ini selaras dengan Tema HUT TNI ke-78 tahun 2023 yangmengusung tema "TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju". 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam l/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan didampingi unsur FKPD Sumut, dan selama kegiatan berjalan dengan aman lancar. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->