|

Rumah Ketua Ransus IPK Kelurahan Terjun Diserang OTK Bersajam

Editor: Admin
Ketua IPK Ransus Kelurahan Terjun, Medan Marelan Niko Jaya Samosir saat diwawancarai wartawan. 


METROINDO.ID
| MEDAN -
Sejumlah orang tak kenal (OTK) melakukan penyerangan di rumah Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Khusus (Ransus) Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. 

Para pelaku mencapai puluhan orang itu diketahui melakukan penyerangan dengan senjata tajam (sajam). Padahal saat itu, di rumah Niko juga ada istri dan dua anak yang masih kecil-kecil.

"Mereka menyerang dengan menunjangi pagar dan melampari seng dengan batu. Pagar rusak dibacoki oleh para pelaku, saat itu ada Istri dan Anak saya yang masih kecil didalam rumah,"kata Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Khusus (Ransus) Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Niko Jaya Samosir (39) kepada wartawan, Jumat (29/9/2023).

Selain menyerang rumah, lanjut dia, para pelaku juga menumbangkan plang IPK di Pajak Uka Jalan Abdul Sani Muntalif, Komplek Yuka Terjun, Kelurahan Terjun, Medan Marelan. Kejadiaan pada tanggal, 23 - 24 September 2023,lalu.

"Jadi kejadian itu sudah beberapa hari, tapi belum ada tanggapan sampai saat ini,"cetusnya.

Untuk itu, ia berharap agar aparat kepolisian mampu mengungkap kasus ini. Ia juga bersedia jika dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Kita siap dipanggil atau datang ke Polsek Labuhan. Tapi jangan ditolak kalau kita melapor. Nanti belum apa-apa sudah disuruh berdamai,"kesalnya.

Jika tidak ada tindakan hukum atas kejadiaan ini, iapun berjanji akan mengelurkan kemampuan Ransus IPK Kelurahan Terjun untuk melakukan pembalasan kepada para pelaku. 

"Kita siap main hukum rimba jika hukum negara tidak berjalan. Ini selain atas nama organisasi, juga atas keamanan istri dan anak-anak saya,"tegasnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan AKP P Simbolon ketika dikonfirmasi belum bersedia berkomentar. (MI/Ahmad

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->