|

Sambut Hari Jadi TNI AL Ke- 78, Lantamal I Laksanakan Ziarah Rombongan

Editor: Admin
Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Ny. Widhi Johanes dan Wadan Lantamal bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Jumat (8/9/2023).


METROINDO.ID | BELAWAN - TNI Angkatan Laut Pangkalan Utama  (TNI AL Lantamal) I Belawan melaksanakan Ziarah rombongan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke – 78 TNI AL tahun 2023 yang dipimpin oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Ny. Widhi Johanes  bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Jumat (8/9/2023).

Acara ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Danlantamal I di depan Tugu TMP dan tabur bunga dipusara para pahlawan.

Danlantamal I dalam sambutannya menyampaikan bahwa, adapun  kegiatan ini dilaksanakan  bagi prajurit TNI AL khususnya Lantamal I Belawan adalah untuk mendoakan arwah para pahlawan dan mengenang jasa-jasa  mereka yang telah berjuang untuk Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, mereka telah rela mengorbankan jiwa dan raganya dalam membela tanah air, sangat besar jasa mereka kepada negara. 



Selain itu mengingatkan kita  untuk selalu meningkatkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air seperti yang dimiliki oleh para pahlawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal I, pengurus dan anggota  Korcab I DJA I, para PJU, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I serta Prajurit Yonmarhanlan I. (Dispen Lantamal I)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->