|



Wartawan di Larang Meliput Kegiatan Paparan di Dermaga Bandar Deli, Baharkam Polri Lakukan Pembatasan

Editor: Admin
Kapal Tangkapan Bersandar di Dermaga Bandar Deli Belawan diapit dengan Kapal Patroli


METROINDO.ID | BELAWAN - Petugas - Baharkam Polri lakukan pembatasan terhadap wartawan yang ingin meliput kegiatan paparan di atas kapal patroli (KP) Bima, dermaga penumpang Bandar Deli, Pelabuhan Belawan, Senin (18/9/2023), pagi sekitar pukul 09.30 wib. 

Dua petugas jaga pintu masuk dermaga Kadek dan Agung mengaku, mereka hanya menjalankan perintah dan melarang semua wartawan yang tidak ada masuk dalam daftar masuk ke lokasi acara.

"Kami hanya menjalankan perintah atasan dan hanya wartawan terdaftar saja yang diperbolehkan masuk," kata Kadek sambil memperlihatkan daftar wartawan dimaksud pada handphonenya.

Pembatasan tersebut sangat disesalkan terjadi ditengah keterbukaan informasi yang sedang diupayakan dalam rangka menciptakan pemerintahan yang jujur dan bersih.

Informasi dari lapangan menyebutkan, paparan yang dilakukan Baharkam Polri kali ini terkait penangkapan satu unit kapal nelayan berbendera Malaysia dengan 7 ABK yang diduga menangkap ikan di perairan Indonesia.

Penangkapan itu diperkirakan terjadi satu minggu lalu dan kapal tangkapan bersandar di dermaga terminal penumpang Bandar Deli sekitar tiga hari lalu. (MI/Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->