|

Diduga BD Sabu Ganda di Kecamatan Pangkatan Tetap Eksis Tanpa Tersentuh Hukum

Editor: Admin
Diduga Ganda BD Sabu di Kecamatan Pangkatan


METROINDO.ID | LABUHANBATU - Meskipun perintah Kapoldasu, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi  S.H., S.I.K., M.H kepada seluruh jajarannya agar memberantas peredaran narkoba dan menangkap bandarnya, namun tidak membuat takut AS (23) alias Ganda warga dusun Sidodadi B, Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Buktinya, hingga kini Ganda yang dikenal kebal hukum ini diduga terus memasarkan narkoba hingga kepelosok Wilayah Hukum Polsek Bilah Hilir jajaran Polres Labuhanbatu.

"Lapak untuk teansaksinya dibelakang SD itu bang, kata warga sekitar yang namanya ingin dirahasiakan itu. Rabu (11/10/2023). 

Tak hanya itu, diduga Ganda memperoleh barang haram tersebut dari HR warga Tanjung Haloban.

Ganda tak sendiri, dia dibantu JY warga Sidodadi A yang diduga memasarkan 'Si Putih' di Dusun Lestari.

Lain halnya PC, pria yang terkenal licin dan gesit ini memasarkan narkoba dikediamannya di Dusun Sidodadi A tepatnya Di desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Dari informasi yang didapat, bahwa kediaman PC pernah digrebek aparat penegak hukum (APH) namun PC dapat melarikan diri.

"Masih tetap beroperasi, meskipun sudah digrebek, tapi PC lolos karena berhasil melarikan diri," kata Sumber yang layak dipercaya itu.

Sumber yang enggan namanya ditulis ini mengharapkan kinerja Polisi dalam mengungkap peredaran narkoba ditengah masyarakat.

Lain hal yang dikatakan DS, ayah 2 orang anak yang bekerja serabutan ini takut anaknya terlibat dalam peredaran narkoba.

"Takut saya pak, anak saya rusak dan terlibat peredaran narkoba," bilangnya.

"Harapan kami semoga Satres Narkoba Polres Labuhanbatu dapat mengungkap peredaran gelap narkoba di Kecamatan Pangkatan khususnya Sidodadi A dan Sidodadi B," tandas pria yang bekerja serabutan ini pada METROINDO.ID

Terpisah, Kapolsek Bilah Hilir, IPTU Sahat M Lumbangaol saat dilayangkan dikonfirmasi Metroindo melalui pesan WhatsAap mengatakan akan segera menindaklanjuti kegiatan tersebut. 

"Baik bg..terima kasih info nya biar kita lidik dan tindak lanjutin ya bg," katanya singkat. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->