|

Diduga Depresi Korban Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Editor: Admin
Korban Gantung Diri


METROINDO.ID | LANGKAT - Warga Desa Sai Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Propingsi Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan Jasad seorang Pria yang tewas tergantung dengan posisi leher terlilit tali dan kedua Kaki menyentuh tanah. 

Korban ditemukan pertama kali oleh warga saat sedang mengembala hewan ternak Lembu, Selasa (10/10/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB, di lahan perkebunan kelapa sawit di Dusun V, Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, tak jauh dari SMA Negeri 1 Pangkalan Susu.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah mulai membusuk dengan badan membiru kehitaman dan wajah sebagian sudah tinggal tengkorak dan kedua bola mata nya bolong, sementara posisi korban tergantung tali dengan lutut belipat dan kaki cecah ketanah.

Korban memakai kaos singlet dan celana ponggol, sementara disekitar lokasi ditemukan topi,jaket dan buku notes telpon. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Rabu (11/10/2023), korban bernama Syahri D, alias Batak (36) warga Dusun II Lorong Citra, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut. 

Korban diketahui pergi dari rumah pada hari Rabu (4/10/2023) sekitar pukul 04.00 wib dini hari.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting,SH melalui kanit Reskrim Ipda Suprianto SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Kita masih melakukan olah TKP dan menunggu Team Inavis dari Polres," ucapnya.

Hingga saat ini penyebab kematian korban masih belum diketahui, dan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan membawa korban ke rumah sakit Polda untuk di autopsi lebih lanjut. (MI/Rud)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->