|

Dua Wanita Caleg PPP Siap Maju di Pileg 2024 Untuk Masyarakat Deli Serdang

Editor: Admin

Image Hj Sa'adah Lubis & Ayu Wulandari 

METROINDO.ID | DELI SERDANG - Dua calon legislaif Partai PPP beda usia, satu dari generasi milenial Ayu Wulandari, satu lagi caleg dari kalangan emak-emak yang sudah menyandang gelar DPRD Deli Serdang periode 2019-2024, Hj Sa’adah Lubis M,ap. Meski keduanya terpaut usia, tapi tetap sejalan seiringan satu tujuan, Sabtu (14/10/2023).

Meski beda generasi apalagi beda posisi pencalegkan keduanya sama sama bermanuver, Ayu Wulandari untuk DPRD tingkat dua Dapil 5 Deli Serdang, sedang Hj Sa’adah Lubis M,ap caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil 3 Deli Serdang.

Keduanya sosok perempuan ini punya visi dan misi yang sama yakni mengabdi untuk negeri, Satu semangat dan tekad itu membuat dua Caleg partai PPP ini berkolaborasi di pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang.

Manufer Ayu Wulandari generasi milenial yang punya semangat membara untuk menjadi respresentatif masyarakat Deli Serdang, Khususnya di kecamatan Hamparan perak dan Labuhan Deli, Meski pendatang baru dalam ilmu Politik yang disandangnya, tapi insyaallah jika Allah meridhoi tidak menutup kemungkinan menjadi wakil rakyat pada 2024 nanti.

Kedua Caleg beda generasi ini kini menyamakan visi, mereka siap merebut suara pemilih di Deli Serdang. Untuk mewujudkan cita-cita luhur mengabdi untuk negeri dan siap menjadi martir aspirasi masyarakat.

“Insha Allah jika diberi amanah, kami siap menjadi martir aspirasi masyarakat terutama kaum perempuan dan generasi milenial,” Ujar Ayu Wulandari.

Meski beda usia dan jam terbang, ternyata tidak sulit bagi Hj Sa’adah dan Ayu berkolaborasi, karena mereka satu perahu menjajal lautan Pemilu 2024 dari Partai berlambang Ka'bah yaitu PPP.

Ayu Wulandari Caleg DPRD tingkat dua Deli Serdang, Dapil 5 untuk wilayah pemilihan Kecamatan Hamparan Perak dan Kecamatan Labuhan Deli Sekitarnya. Sedangkan Hj Sa’adah Lubis M,ap, Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan wilayah pemilihan Sumut 3 yang meliputi daerah Kabupaten Deli Serdang.

Keduanya di satu hari lalu tershot camera saat bertemu di acara Mukerwil Partai PPP DPW Sumut bertempat di Madani Hotel, Dalam kegiatan itu dihadiri Plt Ketum DPP Partai PPP H Muhammad Mardiono, Ketua DPW PPP Sumut Jafarudin Harahap, Ketua DPC PPP Deli Serdang Dr Misnan Aljawi, Anggota DPRD Deli Serdang Muhammad Adami Sulaiman, dan Seluruh Pengurus Kader Partai PPP Se-Sumatera Utara.(MI/Hp).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->