|

Masyarakat Minta Pemkab Deli Serdang Pecat Ketua BPD Desa Sialang Muda

Editor: Admin

Ilustrasi 

METROINDO.ID | DELI SERDANG - Karena tidak pahamnya Tupoksi BPD Desa Sialang Muda, Masyarakat Desa Sialang Muda banyak mengeluhkan etos kerja BPD Desa Sialang Muda  atas ketidak pahaman BPD terkait Tupoksi BPD Banyak dikeluhkan masyarakat.

Secara pengawasan dalam penggunaan Dana Desa BPD banyak mengarahkan ke Pemerintaha Desa yang baru, masyarakat tidak mendapatkan jawaban yang konkrit kepada BPD sebagai pengawasan di Desa Sialang Muda secara umum.

Masyarakat besar harapan kepada BPD selaku pengawasan anggaran yang digelontorkan pusat kepada Desa namun BPD Desa Sialang Muda hanya anteng-anteng saja menikmati tunjangan bulanan tanpa ada etos kerja yang baik secara pandangan masyarakat umum.

Selain itu, masyarakat Desa Sialang Muda yang tak ingin disebutkan namanya, meminta Pemkab Deli Serdang Pecat Ketua BPD Desa Sialang Muda, agar di tangkap dan di hukum seberat-beratnya.

"Saya berharap Pemkab Deli Serdang untuk memecat ketua BPD Desa Sialang Muda, dan memberikan Hukuman yang seberat-beratnya," ujar masyarakat Desa Sialang Muda.

Tak hanya itu, salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Sialang Muda berinisial AN mengungkapkan, Sekretariatan kantor BPD Desa Sialang Muda tidak pernah dibuka lagi selama tahun anggaran 2023.

"Entah apa alasannya yang pasti masyarakat tidak pernah melihat BPD dalam pengerjaan proyek, Rabat Beton, Drainase (parit), ataupun kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat," ungkap AN. (MI/Hendra.S).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->