|

Menyambut HUT Ke 64 Pemuda Pancasila PAC Medan Belawan Berikan Material Untuk Korban Kebakaran

Editor: Admin

Hadi Suhendra meberikan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Belawan

METROINDO.ID | BELAWAN - Memperingati Hari Lahir Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ke 64 tahun, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Medan Belawan, memberikan tali asih kepada korban kebakaran di Belawan, pada hari Rabu (25/10/2023).

Sebelumnya peristiwa kebakaran itu terjadi tiga bulan lalu yang menghanguskan sembilan rumah warga di kawasan Lorong Stasiun dan Lorong Pancur, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (14/7/2023) lalu.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat dan rasa syukur atas bertambahnya usia Pemuda Pancasila yang ke 64 tahun.

Bantuan yang diberikan Pemuda Pancasila PAC Medan Belawan kepada masyarakat yang mengalami korban kebakaran tersebut berupa 6000 batu bata.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Medan Belawan Hadi Suhendra yang juga merupakan Calon Legislatif DPRD Kota Medan Dapil 2 Nomor Urut 2 Fraksi Golkar mengatakan, dirinya hadir di tengah-tengah masyarakat korban kebakaran untuk menyambut HUT Pemuda Pancasila ke 64, dengan berbagi sedikit rezkynya untuk membantu meringankan beban untuk masyarakat korban kebakaran di lorong Stasiun berupa material.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Medan Belawan, terkhususnya di Lorong Stasiun yang terkena dampak korban kebakaran," ujar Hadi Suhendra.

Tak hanya itu, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 64, Pemuda Pancasila PAC Medan Belawan akan menggelar kegiatan Jalan Santai Sore (JJS), Hiburan dan Lucky Draw pada hari Sabtu (28/10) yang akan datang.(MI/Heri).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->