|

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 di Lapangan Astaka Medan

Editor: Admin
Prajurit Marinir Ikuti Upacara HUT TNI ke-78


METROINDO.ID | MEDAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI beserta Parjurit Yonmarhanlan l sukseskan rangkaian upacara parade dan Defile HUT TNI Ke- 78 Tahun 2023,bertempat di Lapangan Astaka, Pancing, Jl. Willem Iskandar, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara. Kamis (5/10/2023). 

Peringatan HUT TNI ke 78 kali ini mengusung tema "TNI Patriot NKRl, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", yang di pimpin oleh Pangdam l/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan, dengan pasukan Upacara terdiri kelompok Lambang lambang Kesatuan, Kompi Pamen/Pama/Wan TNI gabungan, Kompi POM TNI, SSY TNI AD, SSY TNI AL, SSY TNI AU, SSY POLRI, SSY PNS TNI/Komcad/Menwa/Satpol PP, dan Satsik/Korsik.


Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin sebagai Komandan Defile


Adapun rangkaian upacara di isi dengan Defile pasukan dan Alutsista, Tarian kolosal, Demonstrasi Beladiri Gabungan TNI, dan Panggung Prajurit.


Prajurit Marinir menunjukan atraksi


Sementara itu, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI selaku Komandan Defile peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023 menyampaikan, kesuksesan Rangkaian kegiatan HUT TNI yang dilaksanakan di Lapangan Astaka tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh pihak khususnya Lantamal I selaku Panitia peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023. 



“Kepada Prajurit Yonmarhanlan I saya mengucapkan terimakasih dan rasa bangga karena telah bekerja keras memberikan penampilan terbaik dalam Upacara peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023,” ujar Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->