|

Grand Opening Kolam Pancing Kampung Nelayan Indah

Editor: Admin
Kolam Pancing Kampung Nelayan Indah


METROINDO.ID | BELAWAN - Grand Opening (Pembukaan) kolam pancing Kampung Nelayan Indah mulai hari Kamis (7/12/2023), telah di buka kolam pancing tepatnya di Jalan Chaidir, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Sumatera Utara.

Kolam pancing ini di beri nama "Kolam Pancing Nelayan Indah" karena lokasinya tepat berada di Kampung Nelayan dan satu satunya tempat wisata dan kuliner di Daerah Medan Belawan dengan menyajikan tempat bersantai sambil mancing dan bisa makan langsung di tempat.

Fasilitas Kolam pancing ini juga termasuk lengkap diantaranya ada Musollah dan Kantin yang menyediakan semua menu istimewa standar cafe, serta ikan yang ada di kolam jenisnya macam macam (Nila,Patin dan Ikan Lele), serta di sediakan pondok untuk beristirahat sambil memancing.



Sudah tidak di ragukan lagi citarasa masakannya yang dimasak langsung oleh chef yang sudah berpengalaman, silahkan datang langsung biar tidak penasaran ajak sanak famili dan saudara anda.

Di tunggu kedatangannya karena anda belum bisa berkomentar sebelum datang langsung ke lokasi, buruan sebelum kehabisan pondok atau bisa kontak langsung ke nomor +62813-6288-3042. (MI/Ndy)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->