|

Pasmar 1 Laksanakan Orientasi Tempat dan Sosialisasi Serbuan Vaksin Korps Marinir TNI AL di Muara Gembong

Editor: Admin



METROINDO.CO.ID | BEKASI - Guna mendukung program Pemerintah, Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pasmar 1 akan terus melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi dengan sasaran Masyarakat maritim disekitar Pantai Mekar Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/07/2021).


Pada kesempatan ini dilaksanakan orientasi tempat yang nantinya akan dilaksanakan untuk kegiatan serbuan vaksinasi TNI Angkatan Laut serta sosialisasi kepada masyarakat di sekitar kecamatan Muara Gembong agar nantinya bisa mengikuti dan mempersiapkan persyaratan yang harus di bawa pada saat pelaksanaan vaksinasi.





Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyon taifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.Tr.Opsla., selaku ketua panitia pada kegiatan serbuan vaksinasi yang rencananya akan dilaksanakan di SDN 02 Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang.





"Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan seluruh rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi Korps Marinir TNI Angkatan Laut nantinya akan berjalan sesuai rencana sehingga kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan lancar, tertib, dan tidak ada kendala suatu apapun," ucap Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyon taifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.Tr.Opsla. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->