|

DPP MPV Indonesia Sukses Gelar Milad ke-6 Dengan Pemotongan Tumpeng

Editor: Admin


METROINDO.ID | MEDAN - Dalam rangka merayakan Milad (Hari Kelahiran) ke- 6 Tahun Dewan Pimpinan Pusat Mantan Pemain Voli (DPP MPV) Indonesia melaksanakan syukuran secara sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng. Acara tersebut berlangsung di Ayahanda Jalan Kertas, Medan. Minggu (23/10/2022).

Milad ke-6 DPP MPV INDONESIA kali ini dengan mengambil tema membantu PBVSI Sumut menuju bola voli Sumut juara PON ke 21 Tahun 2024.

Diketahui, Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh didapuk menjadi tuan rumah dalam perhelatan event olahraga terbesar nasional Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 2024 mendatang.

Saat ini, berbagai cabang olahraga di Sumut mulai mempersiapkan para atletnya untuk berlaga di ajang PON 2024 itu, salah satunya dari cabang olahraga (cabor) voli. 

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumut telah menyiapkan program jangka panjang untuk menjaring atlet potensial dari kabupaten/kota yang ada di provinsi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum MPV Indonesia Bung Jansen Nainggolan saat mengikuti pertemuan dengan ketua PBVSI Sumut beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum MPV Indonesia Jansen Nainggolan mengatakan selamat Milad ke-6 DPP MPV Indonesia semoga tetap solid dan sukses selalu.

"Diusia ke-6 tahun ini, harapan saya kepada rekan-rekan semuanya agar bisa selalu solid menjalin hubungan persaudaraan dalam silaturahmi ini, sekali lagi saya ucapkan HBD MPV Indodesia," ucap Jansen. 

MPV Indonesia juga selalu melakukan bakti sosial kepada warga di beberapa daerah seperti melaksanakan Jumat Berkah untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"Saya sangat bangga kepada rekan sekalian karena sudah peduli untuk membesarkan MPV Indonesia disetiap daerah dengan melakukan bakti sosial Jumat berkah berbagi nasi kotak kepada warga yang membutuhkan, semoga kegiatan kegiatan seperti ini tetap kita laksanakan dengan membawa nama MPV Indonesia, agar nantinya MPV Indonesia dikenal disetiap daerah," harapnya. 

Dalam kesempatan itu Ketum MPV Indonesia juga memberikan tali asih kepada keluarga besar MPV Indonesia yang baru kemalangan meninggal dunia. 

Hadir dalam acara tersebut, penasehat MPV Indonesia, Ketua Umum MPV Indonesia Jansen Nainggolan, dan puluhan keluarga besar MPV Indonesia. Acara tersebut berlangsung sukses.

Susunan pengurus panitia milad ke-6 MPV Indonesia.

Penasehat Bung Jansen Nainggolan 

Ketua panitia MILAD Suhartono, Sekretaris Sugianto Astha, Bendahara Susrita, Sie hiburan Syahrial, Sie konsumsi mami/ Lia, Sie Humas Elviansyah dan Sie Dokumentasi Jack Bandowoso. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->