|

Tak Kenal Lelah Menyapa Warga, Calon Kades Solehuddin Masih Digemari Masyarakat

Editor: Admin



METROINDO.ID
| BILAH BARAT -
Calon Kepala Desa Tebing Linggahara Solehuddin Ritonga, masih tetap digemari Masyarakat di Desa Tebing Linggahara, Kecamatan Bilahbarat, Kabupaten Labuhan Batu. 

Calon Kepala Desa Solehuddin Ritonga berkeliling tatap muka di sepanjang Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat, disetiap titik yang dikunjungi warga sangat antusias dan yakin dengan mendapatkan Nomor Urut (2) bakal dipilih oleh Masyarakat untuk dapat melanjutkan Pembangunan di Desa tersebut. 

“Insyaallah Aura kemenangan itu ada di Calon Nomor 2, yakni Bapak Solehuddin Ritonga. Kami yakin Bapak Solehuddin disepanjang jalan hingga ke pelosok desa Kecamatan Bilahbarat ini masih digemari dan dicintai oleh Warga untuk terus melanjutkannya,” kata Regar. Minggu (02/10/2022). 

Saking bangga dan cintanya terhadap Calon Kepala Desa ini, warga pun spontan menyambut kedatangan Calon tersebut sebagai bukti keseriusan mendukung untuk kemenangan bagi Solehuddin yang dinilai paling peduli terhadap masyarakat Desa Tebing Linggahara, Kecamatan Bilahbarat itu. 

“Ini salah satu simbol cinta kami. Bagaimana Calon Kades Solehuddin Ritonga tetap sehat dan apa yang menjadi cita-cita Bapak bisa terwujud Nantinya,"Tambah warga. 

Warga antusias dukung Calon Kades Solehuddin Ritonga


Dukungan demi dukungan yang diberikan warga disetiap titik pertemuan silaturahmi yang didatangi membuat Calon Kades Tebing Linggahara Solehuddin Ritonga merasa bangga. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan dukungan dan doa restunya kepada masayarakat Tebing Linggahara dan sekitarnya. Mohon Doa dan Dukungan buat warga Desa Tebing Linggahara, kiranya agar mendoakan kami menjadi Kepala Desa yang kita cintai ini, yakni Desa Tebing Linggahara.

“Insyaalah jika nanti saya diberi amanah memimpin untuk menjadi Kepala Desa Tebing Linggahara Kabupaten labuhanbatu ini, Insyaallah saya akan lanjutkan pembangunan untuk Desa yang kita cintai ini," ucap Solehuddin Ritonga Calon Kepala Desa itu. 

"Saya memohon Doa dan Dukungannya untuk dapat melanjutkan dan membangun untuk Bolo Desa Tebing Linggahara Nantinya, Amin Ya rabbal alamin." Tandas Solehuddin Ritonga. (Hendro Nasution)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->