|

Jum’at Berkah Karang Taruna Belawan Berbagi Sembako Kepada Awak Media dan Petugas Kebersihan

Editor: Admin
Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman alias Atan saat menyerahkan beras kepada wartawan


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Karang Taruna Medan Belawan berbagi sembako berupa beras kepada rekan Jurnalis yang bertugas di Medan Utara dan petugas kebersihan di P3SU Kecamatan Medan Belawan. 

Bersama menjemput harapan bahagia dalam rangkaian mendukung ketahanan pangan (ketapang), Karang Taruna Belawan memberikan bantuan 250 karung beras.

Penyerahan bahan pokok tersebut berlangsung di Kantor Camat Medan Belawan, Jum’at (4/11/2022). Kegiatan tersebut diawali oleh Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.STP., M.AP dan diteruskan oleh Ketua Karang Taruna Belawan Abdurrahman (Atan), Sekretaris Rizky Siregar dan Wakil Ketua Awal Yatim Putro.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman mengatakan kegiatan sosial dan Jumat Berkah yang dilaksanakan Karang Taruna Belawan akan dilakukan secara berkesinambungan.

"Kita di Karang Taruna Belawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial, karena kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kita. Kali ini kita berikan kepada rekan rekan wartawan yang bertugas di Medan Utara dan petugas kebersihan di Kecamatan Medan Belawan," ucap Atan sapaan akrab Abdul Rahman. 

Camat Belawan secara simbolis menyerahkan beras kepada wartawati

Rekan rekan jurnalis kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas atensi dan empati yang diimplementasikan Karang Taruna Belawan lewat sentuhan “tangan dingin” Bung Atan sapaan akrab pria mudah senyum itu.

“Kami sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap komitmen Karang Taruna Belawan yang mereka buktikan setiap bulannya dalam pesona jum’at berkah.” Usma rekan jurnalis.

Ungkapan serupa juga disampaikan beberapa petugas kebersihan P3SU Kecamatan Medan Belawan.

Baginda Masri Tanjung selaku tokoh masyarakat sekaligus kakak dari rekan rekan jurnalis kawasan Medan Utara menyampaikan apresiasi atas atensi dan empati Karang Taruna Belawan terhadap warga sekitar.

"Ini sangat bermanfaat. Terlebih pada situasi sulit seperti ini. Bantuan ini bermakna bagi mendukung ketahanan pangan," ucap Tanjung yang akrab dengan sapaan Oppung itu. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->