|

Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Nek Fatimah Sedang Sakit Mata Katarak

Editor: Admin
Kapolres Belawan AKBP Faisal saat santuni Nek Fatimah


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menyambangi seorang warga bernama Nek Fatimah dan ingin membantu penyakit Mata Katarak yang dideritanya. Meski dirinya mengalami penglihatan akibat katarak di mata sang nenek tampak senang dikunjungi.

Kedatangan sang Kapolres Pelabuhan Belawan ini ke rumah nenek berusia 68 tahun di Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, pada Selasa (8/11/2022), dalam rangka untuk memberi tali asih.

Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasat Lantas AKP Pittor Gultom merasa terenyuh melihat kondisi Nek Fatimah yang hidup bersama dengan anaknya Halimah Saidah (46) mengalami lumpuh sejak usia remaja.

“Kedatangan kami ke rumah Nek Fatimah sebagai wujud kepedulian terhadap kondisinya. Dengan adanya bantuan yang kita berikan, nantinya dapat meringankan beban Nek Fatimah yang saat ini menderita buta mata”, ucap Faisal didampingi Kasat Binmas AKP Armansyah.

Perwira pangkat dua melati emas ini juga merasa iba melihat kondisi anak Nek Fatimah. Faisal mendoakan agar keduanya lekas sembuh dari musibah penyakit yang mereka derita.

“Kita saat ini harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Mereka yang hidup dalam kesusahan harus kita beri perhatian. Kita mohon doa juga agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan kondusifitas”, pungkas Kapolres Faisal. (MI/Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->