|

KNPI Belawan Akan Gelar Gebyar Pemuda Akhir Tahun

Editor: Admin
KNPI Belawan saat Jalan Santai di Medan


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Guna meningkatan kreatifitas remaja dan menutup akhir tahun 2022 .Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Medan Belawan akan menggelar acara Gebyar Pemuda di akhir tahun.

Adapun kegiatan yang akan diperlombakan diantara nya sepak bola, musik (band), pidato pemuda, fotografi, cerpen. Sedangkan pendaftarannya mulai bulan November dengan usia maximal 19 tahun yang berdomisili di Kecamatan Medan Belawan sekitarnya.

Hal itu disampaikan Ketua DPK KNPI Medan Belawan, Arsyad Mulia Pasaribu, SH disela-sela kegiatan jalan santai DPD KNPI Kota Medan, di Jalan Pulau Pinang Lapangan Merdeka Medan, Minggu (6/11/2022) pagi. 

"Ya, Insya' Allah kami akan buat acara di akhir tahun 2022, dengan kegiatan Gebyar Pemuda akhir tahun, ada beberapa kegiatan yang akan kami laksanakan nantinya", ucap Arsyad.

Arsyad yang merupakan seorang Lawyer tersebut menjelaskan, dalam kegiatan nantinya, KNPI Belawan tidak akan mencari tim juri dari luar, akan tetapi sudah disiapkan dari para pengurus KNPI Belawan.

"Ada beberapa orang juri yang merupakan bagian pengurus KNPI Belawan, seperti Mangatur dan Pandi Ahmad untuk juri sepak bola kaki, Zevri Hutabarat dan Ojong untuk juri Band, Hendra Gunawan dan Awal Yatim untuk juri Cerpen, Iid untuk juri Fotograpi, M.Dimas Adjie untuk juri Pidato Pemuda", jelasnya.

Arsyad juga menyebutkan, kegiatan tersebut digelar untuk mencari cikal bakal dan menyalurkan bakat para pemuda yang ada di Belawan, agar dapat terhindar dari pengaruh lingkungan yang negatip seperti tindak kenakalan remaja yang belakangan ini marak terjadi tawuran di kecamatan paling ujung utara Kota Medan itu. 

"Kegiatan ini untuk cikal bakal generasi pemuda yang akan datang menjadikan pemuda yang ada di Belawan dengan rata rata usia 19 Tahun sebagai peserta dapat menyalurkan segala bentuk prestasi bakat yang dimiliki, walaupun dengan hal sederhana dengan jumlah total hadiah yang kiranya nanti diberikan semoga dapat bermanfaat, semoga semua pihak dapat mendukung kegiatan kegiatan positif adik-adik kita", tutup Arsyad. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->