|

Alamak..! Gegara Tak Dikasih Uang dan Sering Diomeli, Anak Durhaka Nekat Tikam Ibu Kandung Pakai Gunting

Editor: Admin
Korban saat dirawat di Rumah Sakit


METROINDO.ID
| MEDAN -
Momen hari ibu yang harusnya sakral tercederai atas ulah seorang anak durhaka di Jalan KL Yossudarso Km 19.5 Lingkungan 12, Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara.

Anak durhaka itu diketahui bernama Zw (27) nekat menikam ibu kandungnya Juli (48) lantaran tak terima ditegur dan diomeli.

Kejadian bermula, Rabu (22/12/2022), sekitar pukul 15.00 Wib kemarin. Anak durhaka itu meminta uang kepada Ayah nya, karena uang tinggal Rp 80 ribu itu akan diberikan kepada Ibunya untuk uang belanja, Jadi uang tersebut tidak diberikan kepada anaknya, namun sang anak mala marah-marah, Kemudian anaknya tersebut di omeli lantaran uang tersebut akan digunakan untuk belanja keperluan dapur.

Tidak terima diomeli, pelaku yang sudah 2 kali keluar masuk penjara itu mengambil gunting dan langsung menikam Ibu yang telah melahirkannya itu.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustofa Nasution SH melaui Kanit Reskrim Iptu Agus Purnomo SH dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dia menjelaskan, persoalan itu kini ditangani Polres, karena kasusnya anak kandungnya sendiri.

“Kejadian itu dipicu karena sang anak tak terima ditegur ibunya, lantaran hanya minta uang dan tidur di rumah saja tidak ada kerja,” terang Agus. Jumat (23/12/2022).

Mirisnya, untuk menutupi perbuatannya si anak durhaka itu sempat mengaku kepada tetangga, bahwa ada orang gila masuk rumahnya dan kemudian melukai ibunya.

Atas kejadian itu, pihak kepolisan Polres Pelabuhan Belawan langsung turun kelokasi mengamankan lalu menginterogasi anak durhaka itu 

Kepada polisi, Zw mengakui bahwa dirinyalah yang menikam ibu kandungnya. Pelaku mengaku kesal karena diomeli sang ibu lantaran tidak bekerja dan cuma minta uang, makan tidur dan nonton saja.

“Pelaku menganiaya korban dengan cara menusuk dengan sebilah gunting yang berada di dekatnya. Kemudian korban terjatuh dan dipukul lagi dengan tangan kosong pada telinga kanan hingga memar dan menendang punggung korban,” bebernya.

Korban langsung dilarikan ke RSUD H Bachtiar Jafar simpang Seruwai Medan Labuhan, akibat mengalami luka tusukan dan harus mendapat dua jahitan bagian pinggang nya.(MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->