|

Geger..! Warga Pangkatan Tewas Membusuk di Kamar Kontrakan, Leher Korban Terlilit Kabel Listrik

Editor: Admin
Korban tewas didalam rumah kontrakan



METROINDO.ID
| BINJAI -
Warga Kota Binjai digeger atas penemuan mayat seorang wanita di dalam kamar kontrakan, tepatnya di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Selasa (20/12/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Korban, diketahui bernama Kiki Darmayanti Siregar. Sesuai dengan kartu tanda penduduk (KTP) yang diterima petugas, wanita kelahiran 27 tahun lalu itu, tercatat sebagai warga Pangkatan, Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum METROINDO, Rabu (21/12/2022), dari berbagai sumber termasuk pihak kepolisian, korban diketahui mengontrak di rumah milik Edy Syahputra Nasution, sejak 1 bulan terakhir.

Informasi penemuan mayat dalam kondisi membusuk dan bau menyengat diketahui pertama kali adalah tetangga korban.

Saat itu, saksi Oktoviardi (tetangga korban-red), memberitahukan kepada pemilik kontrakan karena merasa curiga dengan aroma bau busuk yang keluar dari dalam rumah kontrakan korban.

Selanjutnya, saksi bersama satu orang lainnya berusaha untuk membuka rumah yang ditempati korban. Dikarenakan terkunci, para saksi berusaha masuk dengan cara mendobrak pintu dari arah luar.

Petugas saat memasang garis polisi


Setelah berhasil didobrak, para saksi pun terkejut melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan tubuh yang membengkak tepat di atas kasur kamarnya dengan leher terlilit kabel listrik.

Temuan itu pun lantas dilaporkan saksi kepada pihak kepolisian. Kemudian Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari SE, memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP di lapangan, polisi menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat korban adanya lilitan kabel listrik pada leher korban, wajah ditutup dengan kain sprei dan mulut disumpal dengan handuk.

Selain mengamankan TKP dengan memasang garis polisi (Polisi Line) petugas juga mengambil keterangan beberapa orang saksi disekitar lokasi. Kemudian dari keterangan saksi yang didapat bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terlihat bertengkar dengan suaminya.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasihumas Polres Binjai Iptu Junaidi, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Benar, telah ditemukan jenazah seorang wanita di dalam rumah kontrakan. Saat ini petugas masih melakukan pendalaman dan penyelidikan," kata Juru bicara Polres Binjai itu.(MI/Rud)




Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->