|

Sijago Merah Melahap Gudang Penyimpanan Ikan di Gabion

Editor: Admin

Camat Medan Belawan bersama PLT Kadis Damkar Medan
METROINDO.ID | BELAWAN - Bangunan gudang penyimpanan ikan di Pelabuhan Perikanan Gabion, Lingkungan 11, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, ludes dilahap sijago merah, Selasa (21/02//2023).

Dalam insiden tersebut, untuk sementara dilaporkan tidak ada korban jiwa, Api yang mulai berkobar sekitar pukul 19.30 WIB, berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dua jam setelahnya.

Menurut informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian kebakaran, gudang ikan yang terbakar tersebut ada 5 pemilik yang berbeda, yaitu bernama Acin, Awi, Apo dan Akam.

Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap di lokasi kejadian kebakaran
PLT Kadis Damkar Medan, Muhammad Yunus didampingi Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, yang berada di lokasi kebakaran mengatakan, kronologi kebakaran masih dalam penyelidikan.

"Ada sekitar 6 unit gudang ikan penyimpanan ikan teri dan alat-alat jaring untuk melaut terbakar" ungkap Muhammad Yunus.

"Ada 8 unit Mobil Damkar tiba di lokasi sekitar setengah jam setelah kami mendapat aduan masyarakat, saat ini masih proses pendinginan", ujar PLT Kadis Damkar Medan Muhammad Yunus. (MI/Iied)


Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->