|

Dua pengunjung Diskotik Sky Garden Tewas Diduga Overdosis

Editor: Admin

Korban overdosis

METROINDO.ID | DELISERDANG - Diskotik dan KTV Sky Garden yang sekarang berganti nama menjadi Key Garden di Jalan Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara kembali menjadi sorotan.

Pasalnya pada Sabtu (4/3/2023) sore pukul 16.30 wib, Dua pengunjung Diskotik Sky Garden ini diduga overdosis saat dugem di tempat hiburan malam tersebut. Satu di antaranya dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua pengunjung Sky Garden diduga overdosis itu berinisial IF (21 th) warga Suka Kuala, dinyatakan meninggal dunia. Sementara IN (22 th) warga Paba Rambung, masih kritis.

Kedua pengunjung Diskotek Key Garden ini tidak hanya menenggak pil ekstasi tengkorak, Keduanya juga dikabarkan meminum alkohol di lokasi kejadian.

Karena diduga terlalu kebanyakan, kedua pengunjung ini overdosis.

Nahas, pengunjung laki-laki meninggal dunia.

Sementara itu, pengunjung wanita masih kritis dan dirawat di RS Djoelham Binjai.

Menurut Informasi, over dosis itu diketahui dari kedatangan Yaldi (37) warga Medan Labuhan untuk bersenang-senang bersama rekannya IF di KTV 5 Sky Garden.

Pukul 11.00 wib, Yaldi yang datang bersama rekan wanitanya, Novi (19) warga Paya Roba terkejut melihat IN yang sudah terlentang tak sadarkan diri di sofa.

Tak lama kemudian, IF mengalami kejang-kejang hingga akhirnya kaku. Sekitar 30 menit, Yaldi dan rekan wanitanya membawa IF ke Klinik Raskita di Tanah Seribu, Binjai, sedangkan IN masih berada di room Sky Garden.

Namun, setibanya di Klinik Raskita, pihak klinik mengatakan IF sudah meninggal dunia.

Panik, kemudian Yaldi memboyong IF ke Rumah sakit Djoelham Binjai sekira pukul 13.55 wib. Namun, pihak rumah sakit mengatakan IF sudah meninggal dunia.

Sekitar pukul 14.00 wib, rekan wanita Yaldi, Novi menghubungi temannya Frida (21) warga Tanjung Beringin yang masih berada di kos-kosan di Jalan Kel. Pujidadi Kec. Binjai Selatan menjemput korban IN di Sky Garden.

Setibanya di Sky Garden, Yaldi dan dua teman wanitanya panik melihat IN dalam keadaan kritis dan sudah ngorok. (MI/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->