|


Pertajam Naluri Tempur, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Laksanakan Patroli MUPE di Perairan Sei Sonang

Editor: Admin
Prajurit petarung Naga Samudera Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan latihan Patroli tempur dan patroli muara dan perairan (Mupe) 


METROINDO.ID | BELAWAN -  Prajurit petarung Naga Samudera Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan latihan Patroli tempur dan patroli muara dan perairan (Mupe) dalam rangka mempertajam serta meningkatkan naluri tempur prajurit petarung di perairan Sei Nonang Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan Perak, Kabuparen Deli Serdang.

Materi yang dilatihkan dalam kegiatan tersebut meliputi patroli rawa, patroli tempur dan serangan, pertahanan, dan tuspur dimana latihan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla,.CBEI.

"Tujuan latihan tersebut dilaksanakan untuk menguji kemampuan dan ketrampilan prajurit secara perorangan maupun tim guna mengukur kemampuan bertempur Satuan, dengan latihan tersebut diharapkan prajurit dapat memahami dan menerapkannya di medan yang sesungguhnya," ucap Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla,.CBEI.

Lebih lanjut Danyon menyampaikan kepeda segenap prajurit petarung Yonmarhanlan I agar melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat agar tetap mempehatikan faktor keselamatan baik personel maupun material selama pelaksanaan latihan.

"Ikuti semua instruksi yang disampaikan oleh pelatih agar latihan dapat berjalan aman dan lancar," tegasnya. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->