|

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Peresmian Gedung SMK Hang Tuah oleh Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri

Editor: Admin
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., saat menghadiri peresmian gedung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Hang Tuah di Jalan KL. Yos Sudarso, Kelurahan Titi Papan, yang diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, SE., MM., M.Tr. Opsla, dan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali. Senin (16/10/2023).


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menghadiri peresmian gedung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Hang Tuah di Jalan KL. Yos Sudarso, Kelurahan Titi Papan, yang diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, SE., MM., M.Tr. Opsla, dan Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali. Senin (16/10/2023).

Kegiatan peresmian ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat dan para pemangku kepentingan pembangunan gedung SMK Hang Tuah sebagai wujud kepedulian Angkatan Laut terhadap pendidikan generasi bangsa. 

Dalam acara tersebut, Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan pentingnya pembangunan gedung sekolah ini sebagai salah satu upaya dalam memberikan fasilitas pendidikan yang lebih baik kepada generasi muda.

Tidak hanya Kapolres Pelabuhan Belawan, kegiatan peresmian ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi Angkatan Laut dan instansi terkait. 

Diantaranya adalah Asisten Telekomunikasi KASAL Mayjen TNI (Mar) Suaf Yanu, Asisten Operasi KASAL Laksda TNI Deni Hendrata, Asisten Personel KASAL Laksda TNI Rahmat Wahyudi, dan pejabat-pejabat lainnya.

Gedung SMK Hang Tuah ini diharapkan akan memberikan fasilitas pendidikan yang lebih baik dan modern bagi siswa, sehingga mereka dapat lebih berkembang dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih cerah. 



Kegiatan ini juga merupakan bukti dari komitmen Angkatan Laut dalam mendukung pendidikan di Indonesia.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Angkatan Laut dan Jalasenastri dalam mendukung pendidikan di wilayah tersebut. 

"Pendidikan adalah kunci untuk membangun masa depan yang lebih baik. Gedung SMK Hang Tuah yang baru diresmikan akan memberikan manfaat besar bagi siswa dan masyarakat di sekitarnya," ujarnya.

Acara peresmian ini merupakan langkah positif dalam mengembangkan fasilitas pendidikan di wilayah Pelabuhan Belawan, dan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda dan kemajuan pendidikan di daerah tersebut. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->