|

Sambut HUT ke-78 Korps Marinir, Yonmarhanlan I Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Korps Marinir di Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Selasa (7/11/2023).

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan Yonmarhanlan I berkerjasama dengan RSUP H. Adam Malik Medan dan Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal l. 

Peserta donor darah terdiri dari Instansi TNI-Polri wilayah Belawan, Instansi Maritim Belawan, Instansi TNI-Polri wilayah Medan, Personel Yonmarhanlan I serta Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1. 

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial Yonmarhanlan I dalam bentuk menyumbangkan darah secara sukarela guna membantu kepada orang yang membutuhkan untuk kepentingan medis, serta mensukseskan program Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan darah di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI menyampaikan ucapan terimakasih kepada RSUP H. Adam Malik dan Diskes Lantamal l dalam mendukung kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Korps Marinir. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh peserta donor atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga kegiatan donor darah ini dapat terlaksana dengan lancar. 

“Selain bertujuan untuk membantu menyediakan pasokan darah yang aman dan cukup untuk kebutuhan medis sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama, Tujuan penting Kegiatan donor darah HUT ke 78 Korps Marinir ini adalah dapat memberikan sejumlah manfaat yang positif bagi pendonor itu sendiri," Ujar Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan). (MI/Hen).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->