|

Sambut HUT Korps Marinir ke-78, Yonmarhanlan I Laksanakan Bakti Sosial

Editor: Admin
Secara simbolis Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, MTr Opsla, CBEI saat memberikan bingkisan sembako ke warga. Jumat (3/11/2023). 


METROINDO.ID | BELAWAN - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l gelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke -78 Tahun 2023 di Lingkungan VII Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Sumatera Utara. Jum'at (3/11/2023).

Kegiatan Bakti Sosial diawali dengan kegiatan gotong-royong pembersihan lingkungan yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonmarhanlan I bersama warga binaan di Lingkungan VII dilanjutkan dengan kegiatan pembagian paket sembako.  

Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla.,CBEI. yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT ke-78 Korps Marinir tahun 2023.


Secara simbolis Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, MTr Opsla, CBEI saat memberikan bingkisan sembako ke warga. Jumat (3/11/2023). 


"Kegiatan ini sengaja dilaksanakan bersama dengan warga binaan disekitar Mako Yonmarhanlan I karena kegiatan Prajurit Yonmarhanlan I selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat yang di implementasikan melalui pembinaan potensi maritim (binpotmar)," kata Mayor Marinir Irwan Abidin. 




Lebih lanjut, Danyonmarhanlan I meminta kepada para warga agar kegiatan pembersihan lingkungan dapat terus dilaksanakan sehingga  tercipta suasanan yang nyaman dan sehat di lingkungan tempat tinggal.




“Terimakasih atas dukungan dari Bapak Camat Medan Belawan, Lurah Belawan I serta seluruh warga Lingkungan VII sehingga kegiatan Bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Korps Marinir ke 78 tahun 2023 ini akan terus kita laksanakan secara berkelanjutan, termasuk dengan melibatkan masyarakat di lingkungan VIII, IX dan seterusnya di Kelurahan Belawan I,” kata Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla.,CBEI. 

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Medan Belawan, Lurah Belawan I, Pasiops Yonmarhanlan I, Danrai Arhanud Yonmarhanlan I serta Dankipan A Yonmarhanlan I. (Dispen TNI AL Pasmar 1 Belawan)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->