|

DPD Pujakesuma Medan Bersama DPC Pujakesuma Marelan Salurkan Paket Sembako dari Komjen Pol Drs. Agus Andrianto

Editor: Admin
DPD PKB Pujakesuma Medan saat menyerahkan Paket Sembako kepada Ketua DPC PKB Pujakesuma Marelan


METROINDO.CO.ID | MARELAN - Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri yang merupakan Pembina DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, berbagi kasih kepada warga Pujakesuma yang ada di Sumatera Utara sebanyak 10.000 paket sembako.


Selanjutnya paket sembako disalurkan kepada 25 Dewan Pengurus Daerah Paguyuban Keluarga Besar (DPD PKB) Pujakesuma Kabupaten/ Kota, antara lain, DPC, Generasi Muda Pujakesuma, Wanita Pujakesuma dan Generasi Mahasiswa Pujakesuma.


“Pak pembina berpesan agar dibulan suci Ramadhan ini kita harus banyak berbuat kebaikan dan membantu saudara saudara kita yg tidak mampu,” ujar Sekjen DPD PKB Pujakesuma Medan Seswo Wahono didampingi Bendahara Agung Pialasari saat menyerahkan paket kepada Ketua DPC PKB Marelan, dikediaman Penasehat Pujakesuma Marelan Jalan Pasar 3 Timur, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Jumat (29/4/2022).




Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pujakesuma, Eko Sopianto SE melalui Sekjen DPD PKB Pujakesuma Medan Seswo Wahono mengatakan, sebagai jembatan kemurahan dan kebaikan dari bapak pembina, akan menyalurkan semua bantuan paket sembako itu kepada kaum dhuafa.


"Sehingga kehadiran Pujakesuma dapat dirasakan ditengah tengah masyarakat," ujarnya.


Pada kesempatan yang sama Bendahara DPD PKB Pujakesuma Medan Agung Pialasari mengatakan bawa sebuah agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh bapak pembina memberikan tali asih kepada warga Pujakesuma.


"Kiranya bantuan yang di berikan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat ekonomi lemah pada kondisi Pandemi dan kelangkaan minyak serta kenaikan harga menjelang Lebaran Idul Fitri. Dan kami mendoakan agar bapak pembina dan keluarga diberikan keberkahan dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.


Sementara, Ketua DPC PKB Pujakesuma Marelan Hendra Hartanto penerima bantuan 100 paket sembako berupa gula, beras dan minyak goreng untuk disalurkan kepada kaum dhuafa.


“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Pembina Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH yang telah memberikan bantuannya kepada kami DPC PKB Pujakesuma Marelan, bantuan yang diberikan selanjutnya akan kami salurkan kepada warga sesuai dengan Mustahiqnya ataupun warga yang kurang mampu,” ujar Hendra. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->