|

Semarakkan HUT RI ke-77, Lokot Nasution Gelar Turnamen Futsal Merdeka Cup Antar Pelajar

Editor: Admin
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Medan Iswanda Ramli saat melakukan tendangan pertama kearah gawang


METROINDO.ID
| MEDAN -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sumatera Utara (DPD PD Sumut) Muhammad Lokot Nasution semarakkan HUT kemerdekaan RI ke-77 dengan menggelar turnamen futsal antar sekolah (pelajar).

Turnamen yg diadakan dilapangan futsal gedung olahraga (GOR) Jalan Pancing Medan, Sumatera utara ini diikuti sekitar 110 tim yg terdiri dari kelompok SMP maupun SMA sekota Medan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama Empat hari dimulai dari tanggal 22 sampai dengan 25 Agustus 2022, turnamen yang memperebutkan piala Ketua DPD PD Sumut, Lokot Nasution Senin (22/08/2022) dibuka secara resmi oleh H Iswanda Ramli.

Iswanda Ramli ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Medan disaksikan ribuan penonton yang hadir beserta pemain dan pengurus partai Demokrat lainnnya membuka secara resmi turnamen dengan melakukan tendangan pertama ke arah gawang.

Dalam kata sambutannya saat membuka turnamen yang menggunakan system gugur ini, Iswanda Ramli berpesan kepada seluruh tim dan pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.

"Junjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung, kalah menang soal biasa," ucapnya. 

"Satu hal yang patut kita syukuri dengan digelarnya turnamen ini adalah terjalin kembali silaturahim diantara pelajar pasca pandemi," sambung ketua Askot PSSI kota Medan ini.

Terpisah, Ketua DPD PD Sumut, Muhammad Lokot Nasution menyampaikan bahwa turnamen ini diselenggarakan sebagai realisasi program pembinaan PD Sumut terhadap generasi muda mengambil momen HUT RI yang ke-77.

"Muda adalah kekuatan, untuk menjadi kuat anak muda harus gemar berolahraga," ujar anak pedagang pusat pasar ini.(AwY)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->