|

Mantap ! FORKI Labuhanbatu Berangkatkan Atlet Ikuti Kejurda Sumut

Editor: Admin
Ketua Forki Labuhanbatu Jansen Nainggolan


METROINDO. ID
| LABUHAN BARU -
Pengurus Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Labuhanbatu berangkatkan 10 Atlit Karate Labuhanbatu untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Utara 12 sampai 14 September 2022 di Kota Medan, GOR Mini Pancing. 

Alexander Freddy Anton Butar-Butar, Pelatih mengungkapkan bahwa dalam kejuaraan ini kontingen Labuhanbatu mengutamakan melatih kekuatan mental.

"Dalam kejuaraan ini saya mengutamakan kesiapan mental para atlit dan saya berkeyakinan dapat membanggakan Labuhanbatu melalui Kejurda Forki sesuai tujuan saya dan ketua Forki Labuhanbatu, Bapak Jansen Nainggolan", Ucap Freddy selaku pelatih, Minggu, (11/9/2022).

Lanjut Freddy, Dana keberangkatan ini ditanggung oleh Ketua FORKI Labuhanbatu Bapak Jansen Nainggolan.

Atlit Forki Labuhanbatu


"Kejurda ini menjadi awal saya di Labuhanbatu setelah saya pulang dari Papua, maka setelah kejuaraan ini selesai, saya dan ketua Forki Labuhanbatu akan maksimalkan kemajuan Karate di Labuhanbatu," Ujarnya. 

Sekjend FORKI Labuhanbatu, Juwita menyatakan kontingen Forki Labuhanbatu terdiri dari 5 Karateka putra, 3 karateka putri yang didampingi 3 orang pelatih dan official.

"Kami berangkat kan 8 Atlit serta 3 Official dan Pelatih dalam kejuaraan Daerah ini, kelas yang diikuti yaitu kata perorangan putra, kumite 75 kg putra, kumite 84 kg putra, kata perorangan putri, kumite 61 kg Putri" ujar Juwita selaku Sekjend FORKI Labuhanbatu. 

Ketua FORKI Labuhanbatu Jansen Nainggolan berharap kepada karateka FORKI yang di berangkat untuk ajang Kejurda Sumut dapat meraih prestasi terbaik dan tetap menjaga sportifitassportifitas. 

“Saya pesankan kepada para atlit, jadikan kejurda ini untuk meningkatkan prestasi pada diri anda, harus berkeyakinan berupaya meraih yang terbaik namun sportifitas juga harus di jaga, melalui FORKI Labuhanbatu semoga dapat membanggakan Kabupaten Labuhanbatu,” harap Jansen Nainggolan selaku Ketua Forki Labuhanbatu itu. (MI/Di)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->