|

Nostalgia Mantan Pemain Voly, MPV Sumut Dan Legend Aceh Gelar Reuni

Editor: Admin


METROINDO.ID | MEDAN - Tawa dan canda terus terlihat dalam reuni Mantan Pemain Voli (MPV) Sumut dengan Legend Voli Aceh. Kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan semangat kekeluargaan tampak tercermin saat pembukaan di Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/9/22).

Suasana hangat dan kekeluargaan, saling menceritakan pengalaman hidup sesama mantan olahragawan yang pernah mengharumkan nama Sumut dan Aceh di bola voli tiga puluh tahun silam.

Jansen Nainggolan mengungkapkan kebahagiaannya ketika awal mendengar Legend Voli Aceh ingin bersilaturahmi dengan MPV Sumut.

"Awal mendengar Legend Aceh saya sangat bahagia, sebab saya bisa bernostalgia dengan sahabat-sahabat saya dari Aceh, kerena dahulu saya pernah bermain voli di Lhotsukun Aceh Utara, jadi saya dapat mengulang kembali cerita itu," ungkap Jansen Nainggolan selaku ketua umum MPV Sumut. 

Kegiatan ini berjalan selama dua hari, dengan diawali pembukaan berlanjut laga persahabatan antar MPV Sumut dan Legend Voli Aceh.

Ketua umum Legend Voli Aceh, Ridwan juga mengungkapkan rasa syukurnya dapat bertemu dengan MPV Sumut.

"Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan, yang masih memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan sahabat - sahabat MPV Sumut, semoga kegiatan ini tidak hanya sekedar berhenti disini namun kita dapat terus perkuat tali silaturahmi kita, saya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan MPV Sumut kepada kami Legend Voli Aceh," ucap Ridwan. 

Dalam penutupan kegiatan ini, Ketua Umum MPV Sumut juga memberikan pembinaan kepada Tim Voli Langkat agar voli di Sumatera Utara terus berprestasi dan nantinya dalam PON Voli Sumut bisa meraih terbaik. (MI/Di

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->