|

Lima Unit Rumah di Labuhanbatu Hangus Terbakar

Editor: Admin

Lima unit rumah terbakar, warga berusaha memadamkan api

METROINDO.ID | LABUHANBATU - Lima unit rumah yang berada di Jalan Ismail Banda, Lingkungan III, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, ludes terbakar, Senin (16/1/2023) siang.

Ditaksir kerugian atas kebakaran ini mencapai Rp.400.000.000 (Empat Ratus Juta Rupiah). Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, hingga kini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolsek Panai Hilir AKP HM Sibarani melalui Kanit Reskrim Ipda L Pandiangan menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Menurut informasi salah seorang saksi yang rumahnya berdekatan dengan salah satu rumah milik warga yang terbakar, berawal dari melihat adanya kepulan asap hitam tebal, bersumber dari dalam rumah yang terbakar.

Selanjutnya, saksi itu melaporkan kepada saksi lainnya. Seketika saksi lain juga melihat kepulan asap terkejut dan mendengar suara ledakan dari dalam rumah yang terbakar.

Setelah terdengar suara ledakan dari dalam rumah warga, saksi melihat kobaran api langsung membesar serta dengan cepat merambat ke rumah warga lainnya, sehingga mengakibat 5 unit rumah terbakar.

“Setelah satu jam lebih berjibaku, kobaran api baru dapat dijinakkan, dipadamkan, penyebab kebakaran ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (MI/HP

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->