|

Apes..! Lagi Nunggu Pelanggan, Pengedar Sabu Fendi Tato Diciduk Polisi

Editor: Admin
Kanit Idik I Iptu Eko Sanjaya bersama personel Satreskoba Polres Labuhanbat tangkap pengedar sabu. 


METROINDO.ID
| LABUHANBATU -
Pria bertato ME alias Pendi Tato (38) tak berkutik saat ditangkap petugas dari Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Labuhanbatu, lantaran diduga mengedarkan narkoba jenis sabu di rumah kontrakannya, di Jalan H Adam Malik Rantauprapat, Kamis (2/2/2023), lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun Metroindo, Jumat (3/2/2023), penangkapan tersebut dipimpin langsung Kanit Idik I Iptu Eko Sanjaya bersama personel Satreskoba Polres Labuhanbatu.

Ketika saat ditangkap, pengedar barang haram itu tidak mengetahui kedatangan petugas yang muncul dari semak-semak, karena saat itu sedang asik menunggu pelanggannya dan dengan sigap petugas langsung melakukan penyergapan dan penangkapan.

Didampingi Kepala Lingkungan (Kepling) setempat, petugas kemudian melakukan penggeledahan. Hasilnya, petugas menemukan barang bukti diduga narkoba jenis sabu-sabu, disimpan di dalam rumah pelaku.

Kepling (tengah) didampingi Kanit Narkoba dan personil Satnarkoba Polres Labuhanbatu. 


Informasi yang didapat di lapangan, penangkapan itu menindaklanjuti aduan masyarakat (Dumas), terkait maraknya peredaran narkoba di lokasi tersebut.

Kepling Paeran sangat mengapresiasi kinerja dan keberhasilan petugas dari Satreskoba Polres Labuhanbatu yang telah mengungkap peredaran gelap narkoba di daerahnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Satnarkoba Polres Labuhanbatu, yang telah bekerja keras untuk memberantas para pelaku kejahatan narkoba,” ucap Paeran.

Dirinya juga merasa kaget di lokasi tersebut dijadikan tempat peredaran narkoba. Menurutnya, rumah kontrakan tersebut telah lama kosong dan tak berpenghuni.

“Setahu saya, selama ini tempat ini kosong,” kata Paeran.

Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti sabu dan langsung diboyong ke Mapolres Labuhanbatu untuk diproses lebih lanjut. (MI/*)


Penulis : Hendra

Editor : HENDRA HARTANTO

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->