|




HNSI Medan Laksanakan Pemutahiran Data Pengurus

Editor: Admin
Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman ketika ditemui wartawan di sekretariatnya Jalan Kol. Yos Sudarso Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (23/1/2024) siang


METROINDO.ID | MEDAN - Saat ini Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan melaksanakan pemutahiran data pengurus di Kota Medan hingga di tingkat Kelurahan (Rukun Nelayan). 

Demikian dikatakan Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman ketika ditemui wartawan di sekretariatnya Jalan Kol. Yos Sudarso Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (23/1/2024) siang.

"Pelaksanaan pemutahiran data yang kami laksanakan itu, berdasarkan hasil Rapimnas l HNSI tanggal 13-15 Desember 2023 dan surat DPP HNSI No. 027/DPP-HNSI/01/2024 prihal pemutahiran data pengurus HNSI di setiap tingkatan sesuai hasil Munas Vlll tahun 2023 dan Rapimnas l HNSI tahun 2023. Serta rapat pengurus DPD Sumut dan DPC HNSI se Sumatera Utara tanggal 18 Januari 2024." jelas Abdul Rahman yang akrab di sapa Atan itu.

Untuk itu kata Abdul Rahman, meminta kepada pengurus Rukun Nelayan (Pengurus Setingkat Kelurahan) se-Kota Medan agar secepatnya menyerahkan data-data nelayan kepada pengurus DPC HNSI Kota Medan.

Selain itu juga kata Abdul Rahman, DPC HNSI Kota Medan tak henti-hentinya untuk mengajak dan mengedukasi nelayan Kota Medan  untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman. Dan mengajak masyarakat untuk menjalin persatuan, sehingga tercipta suasana yang damai dan harmonis.

"Kami DPC HNSI Kota Medan menghimbau kepada seluruh pengurus Rukun HNSI Kelurahan se Kota Medan dan teman-teman nelayan. Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga situasi yang kondusif dan aman. Apa lagi kita sama sama mengetahui, tidak lama lagi akan berlangsung pesta demokrasi Pemilu 2024. Mari kita cipta kan Pemilu yang damai," tandas Abdul Rahman. (MI/Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->