|

Kader Partai Demokrat Kecamatan se-Kota Medan Gelar Syukuran dan Konsolidasi

Editor: Admin
Arywahyudi Nasution Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Medan Belawan


METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Syukuran dan Konsolidasi Ratusan Kader demokrat Kecamatan se-kota Medan menggelar acara syukuran atas keunggulan suara yg didapat Lokot Nasution pada Musda Partai Demokrat beberapa waktu yang lalu.


Acara syukuran digelar dihalaman kesekretariatan Kader Demokrat Belawan, Jalan Veteran No 11 C Belawan, dirangkai dengan silaturahim konsolidasi antar kader Kecamatan se-kota Medan yang dikomandoi Deni Zulkifli juga dengan menampilkan hiburan yg disuguhkan JVS Band. Sabtu (29/1/2022).


Menurut Arywahyudi Nasution Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Medan Belawan sekaligus pemrakarsa acara mengatakan, syukuran ini penting untuk ditunaikan sebab merupakan nazar dari seluruh Kader Kecamatan se-kota Medan atas keunggulan suara yang diraih Lokot Nasution saat berlangsungnya Musda Partai Demokrat beberapa waktu yang lalu. 


"Bagi kader Demokrat se-kota Medan yang berkumpul sore itu visi misi yang disampaikan Lokot Nasution jika menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demoktrat Sumatera Utara (DPD PDSU) membuat sosok Lokot Nasution walau jauh dimata tapi dekat di hati," kata Yudi sapaan akrab Arywahyudi Nasution.




Lanjutnya. Lokot Nasution dengan berbasis anak anak muda ingin menjadikan Partai Demokrat Sumut menjadi partai yang modern dan milinial.


"Beliau ingin menjadikan PDSU ini sebagai titik temu dan titik lebur seluruh kepentingan masyarakat Sumatera Utara, khususnya anak muda kaum milenial", tandas Yudi.


Rangkaian acara pada sore itu dibuka dengan doa yang dipimpin Ustadz Mukhlis Kader Demokrat dari Medan Denai.


Tampak hadir pada acara tersebut Pak Tuo Irman Lubis, petinggi sekaligus penasehat Partai Demokrat Sumut, Ketua Deni Zulkifli, Pak Gogo dan Zulpan serta para ketua calon pengurus belasan Kecamatan se-kota Medan.


Dalam kata sambutannya terkait upaya konsolidasi Deni Zulkifli menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kader kader Kecamatan Medan Belawan yang menjadi inisiator acara ini dan berpesan kepada seluruh kader yg hadir untuk segera menjalankan mesin partai diwilayahnya masing masing sebagai upaya membantu realisasi target bang Lokot Nasution untuk Sumut biru 2024.


"Mari segera hidupkan mesin partai diwilayah masing masing", kata Deni Zulkifli.


Lanjut dikatakannya. Waktu Dua Tahun menjelang 2024 bukanlah waktu yang lama, kawan kawan harus bergerak dari sekarang.


"Semoga apa yang sudah dan sedang dilakukan kader di Belawan ini dapat menjadi pelecut semangat buat Kecamatan yang lain dalam rangka Sumut Biru dimulai dari wilayah masing masing", tutup Deni zulkifli. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->