|

Warga Komplek Pelindo 1 Meriahkan HUT RI Ke-77 Dengan Perlombaan Dan Hiburan, Yudi Nasution Sampaikan Pesan Organisasi

Editor: Admin
Yudi Nasution saat memberi kata sambutan kepada muda mudi di Komplek Pelindo I Labuhan


METROINDO.ID
| LABUHAN -
Komplek PT Pelindo 1 lingkungan 27 yang berada di kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan ikut semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Sabtu (20/8/2022), malam. 

Adapun kegiatan yg diadakan kepala lingkungan (kepling) 27 bersama warganya adalah dengan mengadakan perlombaan untuk anak kelompok SD dan SMP seperti lomba makan kerupuk, lomba balap terompah dan sebagainya yg dilaksanakan pada hari Rabu (17/8/2022), lalu.

Rangkaian kegiatan tujuh belasan ini dilanjutkan dengan malam hiburan pada hari Sabtunya dengan isi acara pembagian hadiah bagi pemenang lomba, tor tor pengumpulan dana kegiatan dan bernyanyi bersama warga, kepling dan tokoh masyarakat.

Kepling 27 Pekan Labuhan, Indra Kurniawan Nasution dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

"Kegiatan ini sudah menjadi tradisi di lingkungan ini dari generasi ke generasi, setelah sempat kosong selama pandemi kita semua patut bersyukur tahun ini bisa mengadakannya kembali," kata kepling yang akrab disapa pak kep oleh warganya ini.

Dalam acara yang digelar Sabtu malam tadi panitia juga turut mengundang Ary Wahyudi Nasution, salah seorang Tokoh Muda di Pekan Labuhan yang juga Ketua Umum PP Combat 20, organisasi yang mewadahi putra putri pegawai dan pensiunan instansi kepelabuhanan termasuk Pelindo.

Dalam kata sambutannya Yudi Nasution mengapresiasi kepala lingkungan 27 beserta warga yg sudah bersusah payah dapat mengadakan acara yg dapat memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme dalam diri masyarakat.

"Walau kegiatannya sederhana namun memiliki nilai yg besar dalam menjaga semangat nasionalisme," kata anak pensiunan pelindo ini. 

Dalam kesempatan ini Yudi juga menyampaikan pesan pesan organisasi kepada anak anak muda dilingkungan 27.

"Anak muda di lingkungan 27 ini harus aktif berorganisasi, organisasi mengajarkan banyak hal kepada kita," katanya penuh semangat.

"Dengan berorganisasi kita tidak sendiri dalam menyuarakan pendapat dan keinginan, beda kekuatannya antara sendiri dengan bersama sama," tambahnya.

Ary Wahyudi Nasution juga mengajak anak anak muda untuk menjauhi narkoba dan tindak kenakalan remaja.

"Jauhi Narkoba dan tindak kenakalan remaja lainnya dan yg terpenting jaga kerukunan antar suku dan agama di lingkungan ini," tandas Sekjen Anak Belawan Bersatu (ABB) itu. 

Acara pun dilanjutkan dengan tortor dan hiburan lainnya. (AwY)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->