|

Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Nonton Bareng Sinetron Bintang Samudera

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta seluruh Perwira Yonmarhanlan l dan Segenap Prajurit Petarung Yonmarhanlan l Belawan ikuti nonton bareng sinetron Bintang Samudera yang di gelar di Gedung O.B Syaaf Mako Lantamal l Belawan Jl,  Serma Hanafiah No 1 Belawan. Senin (19/09/2022).

Nonton bareng (Nobar) sinetron Bintang Samudera diikuti oleh seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke dan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota D’Bagindas Band yang dilaksanakan secara terpusat di Gedung Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

Pelaksanaan Nobar di Jajaran Lantamal l Belawan dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) l Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo dan diikuti seluruh PJU Lantamal l, seluruh Kasatker Lantamal l, dan segenap Prajurit dan PNS dijajaran Lantamal l Belawan.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) berharap semoga sinetron bintang Samudera ini Kedepan bisa menjadi tontonan yang menghibur dan bisa memberikan edukasi kepada para segenap penerus Bangsa, pada seluruh pimpinan, dan film ini juga sebagai bentuk penyampaian kegiatan/aktivitas kehidupan para prajurit – prajurit Samudera kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. (Dispen Kormar Belawan/Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->