|

Antisipasi Tawuran, Kasat Sabhara Polres Belawan Rangkul Para Remaja Secara Humanis

Editor: Admin
Kasat Sabhara Polres Belawan Iptu Rudi Handoko rangkul remaja secara humanis


METROINDO.ID
| BELAWAN -
Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, jajaran Satuan Samapta Polres Belawan melaksanakan patroli di jalan-jalan protokol dan didaerah yang dianggap rawan terjadi tawuran. Kamis (8/12/2022), siang.

Kegiatan patroli bermotor kali ini dilaksanakan oleh personel Samapta Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Rudi Handoko, dengan menggunakan sepeda motor, tim patroli menyinggahi beberapa sekolah serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tawuran pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Tim Patroli secara humanis bercengkrama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada pelajar dan para remaja yang sedang berkumpul.

Serta tidak lupa mengajak agar terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing.

Tim patroli berkeliling berkeliling mengendarai sepeda motor


“Tadi juga kami mengimbau agar pelajar tidak nongrong-nongkrong, tidak berkerumun dan segera pulang ke rumah nya masing-masing,” ujarn Iptu Rudi Handoko.

Selain itu personel patroli menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada orang tua agar selalu menjaga anak nya agar tidak ikut-ikutan aksi tawuran.

"Kami tadi juga menghimbau kepada orang tua dan para remaja yang lagi kumpul, agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan agar tidak ikut tawuran karena bisa merugikan dirinya sendiri dan menyusahkan orang tua," kata Rudi. (MI/Hen

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->