|

Kajari Sergai Lantik Tulus Yunus Abdi Menjadi Kasi Datun, Dua Kali Menjabat Kasi di Sergai

Editor: Admin
Kajari Sergai Lantik Kasi Datun


METROINDO.ID
| SERGAI -
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serdang Bedagai (Sergai), Muhammad Amin lantik Tulus Yunus Abdi Tampubolon, menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), berlangsung di ruang kerja Kajari Sergai di Desa Firdaus Kematan Sei Rampah, Kamis (29/12/2022). 

Tulus Yunus Abdi sebelumnya menjabat Kepala Seksi Intelijen di Kejari Samosir, menggantikan Richard Nayer Simare-mare sebagai Kasi Datun di Kejari Sergai. Sedangkan Richard Nayer menggantikan Tulus Yunus sebagai Kasi Intelijen di Kejari Samosir.

Tulus Yunus Abdi dikenal di Kejari Sergai sebelum menjabat Kasi Intel di Kejari Samosir, pernah menjabat sebagai Kasi Barpas (Barang bukti dan rampasan) di Kejari Sergai, artinya sudah men jabat dua kali sebagai Kasi di Sergai. 

Kajari Sergai, M. Amin dalam arahan nya dalam sertijab tersebut mengatakan, masalah mutasi jabatan dalam organisasi di Kejaksaan adalah hal yang biasa, dan harus terjadi guna penyegaran dan peningkatan karir bagi yang bersangkutan. 

"Kepada pejabat yang lama, kami mengucapkan terima kasih atas kinerja nya selama ini di Adhyaksa Sergai, dan semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi," katanya.

Kepada pejabat yang baru, selain mengucapkan selamat datang kami minta untuk segera menyesuaikan diri, agar pekerjaan yang menunggu dapat di selesaikan secepatnya. 

"Apalagi pejabat yang baru ini, sudah tidak asing lagi dijajaran Kejari Sergai", ucap Kajari Sergai. 

Turut hadir dalam sertijab tersebut, Kasi Pidsus, Akbar Sirait, Kasi Pidum Deddy Sarahih, Kasi Intelijen, Renhard Harve Sembiring,, Kasi Barpas, Freddy Pasaribu dan Kasubbagbin, Krisdianto. (Biets)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->