|

Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Berseragam Sekolah Berhasil Diamankan

Editor: Admin
Terduga pelaku pembunuhan gadis berseragam sekolah saat diamankan polisi


METROINDO.ID
| MEDAN -
Polsek Medan Sunggal berhasil mengungkap pelaku pembunuhan wanita berseragam sekolah ditemukan dalam sumur.

Seorang pria diketahui bernama RLA alias Reza Sumbing diamankan setelah petugas melakukan penyelidikan secara intensif, beberapa saat usai penemuan.

"Alhamdulillah, pelaku sudah diamankan dan diserahkan ke Sat Reskrim Polrestabes Medan," ucap Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, Jumat (16/12/2022).

Namun, dia masih enggan memberikan keterangan lebih jauh, termasuk identitas pelaku pembunuhan karena masih dimintai keterangan. 

"Nanti Pak Kapolrestabes Medan yang akan meliris," ujarnya.

Korban saat dievakuasi dari dalam sumur


Chandra mengungkapkan, korban berinisial L (17), warga Kecamatan Sunggal, siswa sekolah swasta di Kabupaten Deliserdang. 

"Sementara jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi setelah dilakukan olah TKP," ungkapnya.

Sebelumnya, pelajar wanita dalam kondisi leher terikat dasi dan berseragam sekolah ditemukan di sumur, Jalan Jambu, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kamis (15/12/2022).

Salah seorang warga menyebutkan, mayat korban pertama kali diketahui karena warga curiga dengan bau menyengat dari dalam sumur. Korban ditemukan posisi telungkup mengapung dalam sumur. 

"Saat ditemukan mayat korban dalam keadaan mengapung dan ditutupi dengan rumput. Setelah dievakuasi, korban mengenakan pakaian pelajar SMA dalam keadaan hampir membusuk. Leher korban juga terjerat dasi.(MI/Zul)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->