|

Tingkatkan Ketaqwaan dan Keimanan, Warga Binaa Rutan Labuhandeli Gelar Pengajian Setiap Malam Jumat

Editor: Admin
Warga Binaa Rutan Labuhandeli Gelar pengajian tiap malam Jumat


METEOINDO.ID
| LABUHANDELI -
Untuk meningkatkan ketaqwaan serta memperkokoh keimanan para warga Binaan Rutan Labuhandeli menggelar pengajian, dzikir dan pembacaan Yasin setiap malam Jumat setelah sholat Magrib di Masjid Al- Hikmah Rutan Labuhandeli. Kamis (12/1/2023).

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Labuhandeli, Erwin Fransiskus Simangunsong  Amd.IP, S.H, M.H menginstruksikan jajaran Binadik & Giatja untuk menggelar pengajian rutin malam jumat di Mesjid Al-Hikmah.

Kegiatan pembinaan warga binaan Rutan Labuhan Deli berupa wirid Dzikir dan Yasinan yang dilaksanakan setiap malam Jumat, kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka pembinaan kerohanian agama Islam diikuti sekitar 50 warga Binaan.

"Pengajian rutin yang diikuti sekitar 50 warga binaan tersebut diawali dengan lantunan pembacaan ayat suci Al’quran, Surah Yasin serta dzikir bersama," kata Karutan.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Asrul Andriance Harahap, SH menambahkan, pengajian rutin malam Jumat ini sangat baik dilakukan untuk meningkatkan iman dan taqwa. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dalam bidang agama maupun bidang lainnya dalam menjalani kehidupan.

Dengan pengajian rutin ini semoga semakin hari semakin bertambah rasa Ukhuwah Islamiyah agar kebersamaan semakin dirasakan.

“Eratkan persaudaraan wujudkan kecintaan sesama dan tingkatkan pengajian untuk mempertebal keimanan,” ucap Asrul.

Pengajian ini merupakan program pembinaan kepada warga binaan yang bertujuan lebih bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan dan juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ilmu pengetahuan dan keimanan. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->