|

Helmax Alex Sebastian Tampubolon Menggelar Bimtek dan Baksos

Editor: Admin


METROINDO.ID | BELAWAN - Bimbingan Teknis (Bimtek) petugas pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon, Caleg DPRD Kota Medan No. 9 dari Partai Golkar berlangsung sukses, di Wisma Muslim AL MUNA, Jalan Pelabuhan Raya, Lingkungan 43, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (04/11/2023).

Sebanyak 860 peserta mengikuti kegiatan bimtek bimbingan dan pelatihan pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon, Caleg DPRD Kota Medan No.9 Dapil 2 meliputi Kecamatan Medan Labuhan, Medan Marelan, Medan Belawan.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh Helmax Alex Sebastian Tampubolon, turut juga hadir wakil ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Irwan Nasution beserta pengurus, dan ketua Kosgoro Kota Medan beserta pengurus dan ratusan pengurus Sahabat Helmax Alex Sebastian Tampubolon (Sahata) yang mengenakan jaket serba kuning.

Dalam kata sambutannya Wakil ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Irwan Nasution menyampaikan kekagumannya terhadap relawan pemenangan Helmax Alex Tampubolon yang begitu ramai dan solid. 

Dirinya berharap dengan kekompakan tim ini dapat mendudukan Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, MH menjadi anggota DPRD Kota Medan tahun 2024 mendatang.

Selain itu juga Irwan meminta kepada masyarakat untuk juga memenangkan Partai Golkar pada pemilu mendatang, karena suara Golkar adalah suara rakyat.

Ketua pemenangan Sahata, Fredy Siahaan dalam kata sambutannya menyampaikan akan bekerja secara maksimal untuk kemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon menjadi anggota DPRD Kota Medan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini.

"Kedepan, saya bersama pengurus Sahata akan melakukan sosialisasi kepada warga hingga ketingkat lingkungan untuk memilih Helmax Alex Sebastian Tampubolon," ucap Fredy Siahaan.

Menurut Fredy Siahaan, Helmax Alex Sebastian Tampubolon adalah figur muda yang layak duduk di DPRD Medan menjadi wakil rakyat dari dapil Medan Utara ini. 

Dalam kesempatan ini Fredy Siahaan juga mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk jangan meragukan memilih Helmax Alex Sebastian Tampubolon denga nomor urut 9 dari Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Helmax Alex Sebastian Tampubolon mengucapkan terima kasih atas kehadiran para relawan dan masyarakat yang datang pada Bimtek tersebut.                                                                         

"Kepada para relawan yang bersedia untuk bergabung terutama berbasis di Lingkungan Dapilnya, yang mana nantinya ke depan, mereka juga yang akan mempromosikan ataupun memperkenalkan saya kepada masyarakat di sekitar," ungkapnya.

Ia menyampaikan, dirinya tidak pandai berjanji namun dia akan membuktikan kinerja dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat kalau diberi amanah untuk duduk di DPRD Medan.                                

"Harapannya, mereka benar benar menyerap aspirasi dan juga turut serta memenangkan saya di Pileg nanti karena tanpa dukungan masyarakat Medan utara saya juga bukan siapa-siapa," Ungkapnya.                                                                                                           

Di sela-sela acara pelantikan tersebut, Helmax Alex Tampubolon juga membagikan bingkisan dan tali asih kepada puluhan anak yatim, dan juga membagikan helm kepada seluruh Abang becak yang ada disekitar Medan Belawan.(MI/Hendra.S).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
/> -->